Pengalaman Di Bis Patas

”hmmm .manisnya “ujarku dalam hati..aku sangat hati-hati sekali..kucoba menciumi sekali lagi..ohh..dia Cuma menggeliat saja namun badannya jadi terlentang dan jilbabnya sedikit tersingkap keatas kucoba meraba susunya dari luar pakaiannya (kemeja) oooohhh..sangat montok..

Amaku Rifai umur 29 taon..ceritanya begini, waktu aku mo ke Jakarta dari Jogja dengan menggunakan Bis Patas Malam aku bingung mo menggunakan bis yang mana yah setelah memutari terminal sebentar..akhirnya aku menuju ke loket untuk membeli karcis bis patas malam yang ber AC untuk tujuan Jakarta.

 

Saat antri aku melihat di depanku..kira-kira ada 5 orang yg antri di depanku..ada seorang gadis yang berjilbab dan menggunakan terusan rok panjang smpai mata kaki sekilas aku melihatnya hmmmm cukup menarik nih seandainya..

 

Aku naik keatas mencari bangku yang cocok dengan nomor dan akhirnya telah dapat disebelah seorang gadis jilbab yang teryata di antrian loket aku melihatnya ..

“Rifai namaku “seraya menyodorkan tanganku ke dia..

“Tantri ” ujarnya pelan se halus mungil bibir dan mulutnya

“mau kemana tant” tanyaku penuh selidik seakan2 mau menelannya hidup-hidup

“hmmm..ke Jakarta mas “jawabnya pelan..setelah sekian lama obrolan kita makin lama makin asyik dan seiring Bus Patas telah berjalan menembus kegelapan malam dan dinginnya jalan-jalan yang akan dilalui..

Saat aku tak bisa tidur..kulirik ke samping ..ohh..ternyata Tantri telah tertidur pulasnya..dan sekilas aku melihat di sekelebatnya lampu mobil ke dalam ruangan bis, begitu mungilnya bibir ini dan begitu montoknya susumu Tantri pelan-pelan kuturunkan wajah dan mulutku untuk mencium bibirnya.

”hmmm .manisnya “ujarku dalam hati..aku sangat hati-hati sekali..kucoba menciumi sekali lagi..ohh..dia Cuma menggeliat saja namun badannya jadi terlentang dan jilbabnya sedikit tersingkap keatas kucoba meraba susunya dari luar pakaiannya (kemeja) oooohhh..sangat montok..

perlahan tapi pasti tanganku menjelajah kancing2 kemejanya namun dia terbangun dan..

“ahh..mas ngapain” tanyanya kaget bukannya ku jawab malah kusorongkan bibirku ke bibirnya dia..”

hmmm..mmmph..slurp oh mas jangan ach malu dilihat orang “pekiknya.

Kujawab “smuanya dah pada bobo Tantri” jawabku sekenanya

langsung saja bibirku dibalasnya dan taklupa tanganku ku susupkan di balik BH nya ohhhhh ukuran 34 B ..(benar kan perkiraanku) setelah itu kukeluarkan langsung ku hisap dan sedot pentilnya..

“Mass ..sssshhhhhhh mmhhhhhhpp”..

.tanganku yang satunya meraba rok nya yang panjang karena kancingnya melalui depan..maka dengan gampang aku dapat merasakan CD nya yang basah oleh vaginanya yang telah becek dan berlendir segera ku gosok2 itilnya..

“uoghhh mas .aku .ohhh”

ku hisap susunya dan kugosok2 itilnya betul2 Tantri nggak tahan hingga..

“mas .aku mo keluarrrrrrrrr” .ku percepat gosokan di itil dan vaginanya dan akhirnya

“ahhhhhhhhh” langsung kututup mulutnya dengan bibirku supaya tidak kedengaran dengan penumpang yang disebelah..

“Gimana Tantri “tanyaku

“Hmmmm .enak mas..”ujarnya

“Mas kok berani sich sama aku “tanyanya

“Mas nggak tau neih..tiba-tiba aja liat Tantri jadi pengen neh “senyumku mengembang..

“Pengen apaan mas “tanyanya sambil mengerlip

“Terserah Tantri aja dech jawabku sekenanya .

“hhmmm..Tantri jadi ngantuk neh mas bobo lagi yach awass jangan ngganggu Tantri lagi .”

“Iya dech Tantri bobo lagi aja tapi kalo mas nggak kuat nanti mas gangguin lagi yah “jawabku langsung dibalas dengan cubitan pada pahaku

Setelah 1 jam berlalu..aku tdk bisa tidur di tambah lagi penisku sedari tadi tegangan tinggi terusss .aku lirik Tantri lagi oh lelap sekali tidurnya aku mencoba ganggu lagi..ku masukin tanganku ke dalam roknya lagi dan kuusap2 itilnya serta kurenggangkan kedua belah pahanya slurrrpp slurp langsung saja ku jilat vaginanya dan itilnya tak lama dia bangun dan vaginanya telah basah kuyup .

“ohhhh mas .Tantri nggak kuaatttttttttt ..mas .”lirihnya

“slurp..slurp hmmm mm “ terus saja kujilati vaginanya

“.Mas .Tantri nggak kuaatt gimana neh”bisiknya..kulihat ke penumpang kananku dan belakangku ok sip dah pada nyenyak smua neh .

“Tantri angkat roknya yah” suruhku kepadanya

langsung dia singkapkan sampai ke pahanya.. “celananya lepas aja ngga usah dipake ” setelah itu aku juga turunin celana panjangku

“Tantri dudukin mas yah” perintahku

“Pelan-pelan mas yah..”pintanya..

Secara pelan-pelan pantatnya dan vaginanya turun dan penisku sudah siap memasuki goa nya yang hangat..sleeb sleeebbbbbbbbbb

“..ohhhhhhhhh achhh h mmmm mas penisnya gede sekali ” bisik Tantri

Tantri goyangnya pelan2 aja..nanti penumpang bangun bisa berabe “ujarku langsung pantatnya dia goyang-goyang .ugh ohhhh enak sekali mas .sambil tanganku menelusup ke kemejanya memainkan pentilnya .

Setelah sekian lama.. “ahhhhhhh..sleppp slub ..coks .mhhhfgh..mas tantri udah nggak kuatttt .mas Tantri mau keluarrrr”

“iya tant mas juga mo keluar neh kita keluar sama-sama yah ahhhh”

“.mhhmmmm massss .ahhhhhh”

akhirnya pejuku dan cairan maninya dia telah ketemu didalam vaginanya oh penisku serasa hangat disirami airnya.

Aku langsung menyuruhnya cepat2 turun dari pangkuanku dan perbaiki roknya .

Mas terima kasih yach..”ujarnya

Tantri puas yah “tanyaku

He..eh Tantri puas dan senang “jawabnya pelan “sekarang Tantri mo bobo lagi capee sekali mas “lirihnya

Ya udah met bobo yach “jawabku sambil ku kecup bibirnya yang mungil dan aku pun juga tertidur dengan lelap

Dan pagi harinya kita telah sampai di Jakarta aku langsung turun diiringi ciuman jauh dari Tantri yang mo lanjut ke tempat tujuannya..