Kisah ku dengan kak mel

“iya….iya….biarkan kakak minum dulu…”dia beranjak menuju dapur dengan keadaan bugil hanya tersisa jilbab nya saja, sangat seksi…melihat kak mel dan keadaan ini membuat ku sangat bernafsu…diam2 kuikuti dia dari belakang…dan saat dia sedang minum membelakanngi ku…tiba-tiba kusergap kak mel dari belakang, kedua tangan ku memegang kedua bukit kembarnya….dia terkejut dan hampir melepaskan gelas ditangannya..
”ehhh….kamu apa-apaan…untung gelas nya ga jatuh”

Halo nama saya andri..usia ku 26 tahun aku bekerja sebagai pegawai swasta si suatu perusahan di kota j…aku memiliki seorang kakak yang baru saja menikah, mereka memilik sebuah rumah sederhana…aku sering bermain di tempat nya…ya, nama nya juga kakak satu-satu nya…kakak ku sangat senang jika aku main kerumah nya karena namanya pasangan pengantin baru….rumah nya masih sepi belum ada anak kecil yang meramaikan…tapi sebenernya rumah kakak ku ini ga pernah sepi..pasti ada aja yang main kerumah nya…salah satu nya adalah kakak dari kakak ipar ku….nama nya sebut saja melati sering kita panggil kak mel….

Kak mel umurnya 30 tahun sudah punya seorang suami…tapi belum di karuniai anak walaupun udah 2 tahun menikah..ini disebabkan suami nya yang sangat jarang dirumah..suami nya sering seklai melakukan perjalanan keluar kota untuk survey dan semacamnya…setiap kali ditinggal suaminya kak mel sering amin kerumah kakak ku…karena dirumah kak mel juga sepi…ya walupun kadang kakak ku dan istrinya yang main kerumah kak mel…

Aku sebenernya sudah lama memperhatikan kak mel ini….untuk gambaran tentang kak mel, wajah nya menarik pipinya agak cubby, alis nya tebal,bibir nya mungil, kulit nya putih bersih dan memiliki bentuk tubuh yang indah..tidak kurus dan tidak gemuk..sepertinya kak me sering menjaga tubuhnya, badannya tidak tinggi, cukup ideal …patat nya padat….tapi yang paling aku suka karena kak mel ini menggunakan jilbab…jadi menambah ke anggunan kecantikannya…

Setiap kali kami bertemu saat main kerumah kakak ku…sering aku secara diam2 memperhatikannya…aku sangat bernafsu apabila dia memakai baju hem yang ketat yang seakan-akan tidak muat untuk menampung dada ya yang montok (36 C seperti nya) , tapi yang paling aku sukai adalah ketika dia memakai celana jeans yang ketat….bentuk pantatnya tercetak jelas, kenyal dan padat, ingin sekali aku meremas nya…

Bila kak mel menggunakan pakaian seperti ini biasanya aku Cuma bias membayangkan untuk menjamahnya dan hanya akan berakhir dengan onani…

Pada suatu ketika saat aku sedang bermain kerumah kakak ku dan bertemu kak mel…dia meminta ku untuk main kerumah nya karena dia membutuhkan bantuan ku untuk membetulkan kran yang rusak…karena kakak ku tidak bisa membantunya…aku bersedia aja untuk membantunya ..namanya aja membantu..kenapa tidak menurut ku…akhirnya kita menentukan waktu untuk aku bias membetulkan kran itu..

Namun setelah aku pulang kekos…aku jadi berpikir yang tidak-tidak…berharap bisa menyetubuhi kak mel yang semok itu, tapi aku tepis pikiran itu dengan tidur…

Esok hari nya aku menuju rumah kak mel…

Ku pencet2 bel..tapi kak mel tidak juga muncul…tak lama kemudian kak mel membuka pintu…alangkah terkejutnya, kulihat kak mel hanya menggunakan daster dan handuk di kepala yang dipasangkan menyerupai jilbab, lehernya yang putih yang swdikit terbuka membuat ku tak berkedip “maaf ya lama..tadi barusan mandi!”sahut kak mel…membuyarkan lamunan ku

“oh…ga papa kok kak, aku juga belum lama” balasku tebata-bata…”masuk dulu ya…kakak pakai baju dulu…krannya yang rusak ada di belakang deket cucian piring..”sambil dia mempersilahkan aku masuk…dan aku mengikuti dari belakang..kulihat pantat nya yang padat tercetak karena dasternya agak basah dibelakangnya…membuat..adik ku sempat berontak…

Aku langsung menuju ke dapur…dan membetulkan kran nya…setelah seesai aku langsung ke menunggu nya diruang tivi…kak mel datang menemuiku dia memakai hem ketat garis-garis hitam abu-abu yang kontras sekali dengan kulit nya yang putih dan memakai celana jeans ketat   dan jilbab hitam bercorak yang membuat wajah nya semakin anggun…aku sedikit menelan ludah waktu itu…akhirnya kita ngobrol-ngobrol..

“ kemana bang faizal kak”tanyaku basa basi

“abang mu itu…baru pergi ke Surabaya 3 hari” jawabnya lesu

“ooo…kakak ga kesepian?”

“ya kesepian lah….enak klo udah ada anak..jadi ada temen nya.klo gini…sepi dirumah sendiri…apa lagi pembantu baru pulang”

“ooo….makanya kok dari tadi aku tidak melihat pembantu kakak…” yes..pikir ku..rumah yang sepi dan seorang wanita yang sedang kesepian….

“kak aku haus mau minum…!”

“ohhh…iya sampai lupa bikinin minum…”jawab nya merasa bersalah

“ga usah aku bikin sendiri aja…kan pembantu sedang pergi dan kakak ini kayak ma siapa aja lho kok pakai di buatin segala..”kata ku sambil beranjak kearah dapur

“kakak mau aku buatin teh sekalian ga…?”teriak ku

“boleh deh…itu teh nya di kabin atas pojok sama gulanya juga disitu…!”

Ku buat kan kak mel sebuah teh yanga aku sudah tambah kan obat perangsang yang sudah aku persiapkan dari kos…

“ini kak teh nya…”

“makasih ya…kok jadi kamu yang repot”, aku balas dengan senyuman dan dia pun tersenyum, dan kita lanjutkan obrola kita….tidak lama setelah itu ku lihat wajah kak mel agak memerah…sudah dalam pengaruh obat perangsang  pikir ku…lama kelamaan aku lihat kak mel tidak bisa duduk dengan tenang dan keringatnya mulai keluar…

“ada apa kak” tanya ku basa basi padahal aku tau dia sudah tepengaruh obat perangsang

“e….ee….engga apa2 kok..Cuma kerasa sedikit panas nih…”

“kakak sakit ya….klo sakit sini aku pijitin” sambil aku menggeser duduk ku mendekati nya dan langsung menaruh tangan kanan ku di atas paha nya…dia terkejut tapi tidak ada penolakan..mulai kuremas-remas halus paha nya…dan dia sedikit mendesah….

“gimana kak…enak…?”

“ekhh….enak…” desahannya terdengan tertahan, ku teruskan pijatan ku..yang makin lama makin berani memijat paha nya semakin ke atas…

“ukh…geli dik” desahnya semakin menguat dan mata nya terpejam…tidak ada penolakan dari dia

Lalu ku beranikan diri untuk mencium bibirnya..kukulum bibir nya yang mungil…dia agak sedikit terkejut…namun tidak menolak….kuteruskan saja untuk mencium nya..dan dia mulai membalas ciumanku dengan ganas dan kedua tangannya melingkar di leher ku…sampai-sampai aku hampir kehabisan nafas dibuat nya

“…ehmmm…..”hanya desahan yang muncul ketika tangan ku yang tadi memijit-mijit…sudah berganti untuk mengusap-usap paha nya naik turun…dan tanpa kak mel sadari dia membuka pahanya sehingga aku mudah mengusap-usap pangkal pahanya dari luar celana..

Tangan ku merambat keatas untuk membuka kancing baju nya..kak mel membantu dengan sedikit menjauhkan badan nya dari badan ku…tapi kita tidak melepas ciuman itu…ku masukkan tangan ku untuk meremas dada nya yang masih tertutup bra…dada nya terasa keras dan ketika kutemukan puting nya pun sudah mengeras…kulepaskan ciuman ku…kupandangi dia…ada kekecewaan di matanya…nafas nya masih tersengal-sengal karena saking ganas nya ciuman kita…

Kusuruh dia untuk membuka pengait bra nya…dia menurut saja…bener2 sudah dilanda birahi dia sepertinya….kutarik lepas bra nya dan kupandangi gunung kembar dihadapan ku “sungguh cantik sikembar ini” kata ku meluncur begitu saja…ku lihat kak mel tersipu malu…

Tak buang waktu langsung aku kulum ke dua bukit kembar itu bergantian…

“ukh…ehmmmm….ya terus…geli….ehmmmm”..desah kak mel sudah terdengar seperti menjerit sambil kedua tangannya menjambak2 rambut ku…mendengar nya membuat ku semakin bernafsu….lama kukulum bukit kembarnya bergantian kanan kiri…

“ohhhh…..kenapa kamu ber henti….?’tanya nya saat aku menghetikan kuluman di putingnya, aku hanya tersenyum…”tidak ada apa2 kak…kakak cantik”dia semakin tersipu mendengar nya…

Ku buka semua baju ku tidak ada yang tertinggal satu pun…sehingga nampak lah senjata ku yang sedari tadi tersiksa didalam celana ku…kulihat kak mel heran melihat senjata ku yang tegak berdiri..”kak kulum dong..aku ingin merasakan bibir kakak yang mungil itu..”

Sindir ku

“ih…kamu ini ada-ada saja…sini mendekat….”

“ughhhhh….”seperti merasakan ada sengatan listrik saat bibir mungil itu menyentuh penis ku….”ah…enak kak…terus…masukin lebih dalam”

“ehmmm…”hanya kata-kata itu yang muncul karena mulut nya yang mungil penuh dengan penis ku…membuat kak mel tidak bisa berkata lagi…

Suara yang di hasilkan mulut yang beradu dengan penis ku membuat ku semakin terangsang….sampai setelah 10 menit dia mengulum ku kurasakan ada yang mau keluar dari ku…..”kak aku mau keluar…”, “udah keluarkan saja..”sejenak dia melepas kulumannya untuk menjawab ku dan mengulum lagi….aku sudah tidak kuat lagi menahan dan akhir nya “akhhhhhhhhhh……” crootttt…crrrooottt…crrooottt…sperma ku kutumpah kan semua ke dalam d mulut kak mel..”uuummmmhhhhh…ummhhmmmm”oleh kak mel semua sperma ku di telan dan di bersihkan nya ujung penisku dengan mulut nya yang mungil itu…seperti nya dia tidak mau ada sperma ku yang tersisa….kepala penis ku mengkilat oleh ludah kak mel….”enakkkk  sekali kak melllll…”, “ heeh….banyak sekali….kamu pasti dah lama ya pengen begini…..”, aku hanya tersipu malu…

“kak sekarang giliran ku untuk memuaskan kakak”..

“ehhh….mau apa kamu….”sahut nya menggoda ketika aku mulai berjongkok dihadapannya….ku buka celana jeans dan celana dalamnya sekalian…dia menaikan pantat nya untuk memudahkan aku melepas nya….sebuah pemandangan yang indah..tubuhnya begitu putih dan tumbuhi bulu2 yang seperti nya sering dia cukur…bentuk nya rapi sekali..membuat penis ku yang agak melayu kembali tegang….

“lho adik ya kok berdiri lagi” ejek nya

Tak kutanggapi ejekannya …ku buka kedua paha nya lebar-lebar dan kusisipkan kepalamu diantara nya…dan mulai ku jilati pahanya..terus…terus…terus…sampai kepangkal ya…bau nya sangat harum…dan mulai lah lidah ku bergerilya mencari2 clitoris ny adn akhrinya aku temukan….

”ahhhhhhhhhh……….uuuuugggghhhhh”…teriak kak mel ketika ku main kan clitiorisnya dengan lidah ku…

”akkkkhhhh enak sayang…terusin….ughhhh….terus…”kak mel…semakin merancau..”belum pernah aku seperti ini

akhhhh….akkkkkhhhhh…akkkhhhh…ehhhhmmmmm..enakkkk sekaliiiii”kuteruskan kegiatan ku untuk mengobok2 memek nya dengan lidah ku…

Tak lama kemudian “dikkkk…..aku…mau kellluu…..aarrrrr….akkkkhhhhhh………”

Desah nya begitu panjang di ikuti dengan tubuh nya yang mengejang2 seperti tersengat listrik dan kedua pahanya menggapit kepala ku sampai tak bisa bergerak….cairan kewanitaanya deras keluar membasahi wajah ku..”uuggghhhhhh..eehhhhhhh…enak dik…kamu memang pandai….aku capek”

“tapi kak…aku belum mencoba memek mu….?”rengek ku manja

“iya….iya….biarkan kakak minum dulu…”dia beranjak menuju dapur dengan keadaan bugil hanya tersisa jilbab nya saja, sangat seksi…melihat kak mel dan keadaan ini membuat ku sangat bernafsu…diam2 kuikuti dia dari belakang…dan saat dia sedang minum membelakanngi ku…tiba-tiba kusergap kak mel dari belakang, kedua tangan ku memegang kedua bukit kembarnya….dia terkejut dan hampir melepaskan gelas ditangannya..
”ehhh….kamu apa-apaan…untung gelas nya ga jatuh”

“kak aku ga kuat melihat tubuh kak…yang indah ini”

“iya…boleh kamu seneng….tapi …kalo sampai gelas ini jatuh n pecah gimana?”

Tak ku gubris pertanyaannya…kuremas2 bukit kembar nya dari belakang…dan ku rapat kan pinggang ku dan pinggangnya…membuat sejataku tepat terjepit diantara belahan pantat nya

“ehhhhhh…..”desahnya keluar dari mulut nya karena perlakuan ku ini….

Sedikit ku bungkuk kan badannya sampai dia bertumpu di meja dapur dan dengan tangan ku,ku bimbing penis ku masuk ke memek nya yang sudah basah….dalam posisi dari belakang begini agak susah memasukkan penis ku karena memek kak mel masih sempit juga…

Akhir ny berhasil aku masukkan penis ku sampai mentok…

“ahhhh………..enakkkkkkk,  ayo goyang…cepet goyang….terus…ahhhhhhhhh” mulai ku goyang pinguul ku maju mundur….ini posisi yang paling aku sukai… kudorong penis ku masuk semua kememek nya sampai2 kedua paha ku beradu dengan pantat nya dan menghasilkan bunyi ..pleeekkk…pleekkk…plekkk…

“sayang teruusss….terussss….puas kan aku…”

“akhhhh…uhhhhhh….akhhhhh…..”

“enak sayang…enak…”rupa nya kak mel ini kalo sedang birahi crewet juga ya pikir ku

“iya kak…akan ku puaskan kamu…kapan pun kamu minta…”

“app…aaa bener sayang…kkaa..mu akan puaskan kakak…kap…aan pun ..kakak …mmmintaaa…ahhhhh….?”

“aku jannjjjiii  kaaaakk”jawab ku sekena nya

Akhir nya kepala penis ku mulai berdenyut…seperti nya aku akan keluar…

“kak aku mau keluar……”

“kakak jjjjuugaaa…kita keluar barengggg-bareng yuk”

“aaaggghhhhhh….” dan kami pun sama-sama keluar di barengi desah yang panjang….

Tubuh kak  mel yang lelah bertumpu diatas meja dapur dan aku pun yang kelelahan berada diatas tubuh basah kak mel yang berkeringat…

“dik kamu hebat…aku tidak pernah seperti ini…..abang mu itu tidak pernah macem2 sama kakak….yang ada cuma telanjang…masukkan dan keluar itu aja…ga ada variasi…ga seperti kamu?”

“itu belum seberapa kak ..aku masih punya jurus dan posisi2 yang lain…kakak mau kapan2 mempraktekkan dengan ku….?”tanya ku manja

“ah…itu sih mau mu…tapi boleh lah….kapan2 kita buktikan omongan mu…tapi awas ya..kalo sampai kakak ga puuas kayak hari ini…ntar kamu ga boleh lagi minta tubuh kakak…”sindirnya sambil tersenyum manja

“baik kak…aku akan selalu puaskan kakak…karena aku sayang kakak…”

Dan akhirnya kita berciuman mesra dan mandi bersama….didalam kamar mandi sempat kita bercinta lagi…

-Tamat-